Tuesday 20 February 2018

Selamat Datang - Welcome to my Blog

Selemat datang. Ini bahasa Indonesia blog saya. Di sini, saya mau mempraktekkan menulis dalam bahasa Indonesia, dan juga mempraktekkan menerjemahaan dari bahasa Ingris kepada bahasa Indonesia dan sebaliknya. Mudah dilihat bahwa saya perlu praktek. Sebelumnya, terima kasih atas kebaikan dan kesabaran Anda sementara saya belajar.

Tentu saja, tertawa diperbolehkan, tetapi bantuan apa saja akan dihargai juga.


Yang saya harap saya kata. (What I hope I said)


Welcome. This is My Indonesian blog. Here, I want to practice writing in Indonesian, and also practice translating from English to Indonesian and vice versa. It can easily be seen that I need the practice. Thank you in advance for your kindness and patience while I learn.

Of course, you are allowed to laugh, but any help is also appreciated.

No comments:

Post a Comment

Mengapa Blog Ini Saya Tulis?

Ada beberapa alasan mengapa saya menulis blog ini. Yang pertama karena saya cintai bermain dengan kata-kata, dan yang lain karena saya ...